Friday, April 29, 2016

#KULINERAN di Gading - Kedai Abnormal


Selasa kemarin team Zona Pegasus diundang makan ke salah satu tempat makan yang ada di Kelapa Gading, Kedai Abnormal. Thanks buat Uthe yang udah ngajak kita kesini hihi :p

Kalo dari namanya "Kedai Abnormal" pasti yang dibayangin adalah menu-menu yang beda dari biasanya, gak kok! tenang aja. Menu makanan disini sederhana banget, kaya roti bakar, mie rebus, mie goreng dkk. Pas banget buat kamu yang suka laper tengah malam. Cara menyajikan-nya lah yang sedikit berbeda dengan tempat sejenis lainnya. 

 

Kalo kamu lihat list menunya, harganya bersahabat banget jadi ga takut buat nambah hihi. coba perhatiin deh, yang unik di kedai Abnormal ini adalah menu Roti Bakar Abnormal, Roti lapis, isinya Coklat, Keju, Kacang, marshmallow & oreo.. nyooomm! cara makannya lo tusuk pake garpu dari lapisan paling atas sampe bawah abis itu lo kunyah.. topping2nya blended dengan sempurna di lidah nyoomm! 

Selain roti Bakar Abnormal yang rasanya enak itu (karna ada oreonya kali ya, jadi ciamik banget) ada satu lagi yang jadi favorit gue adalah Roti Bakar Nuttela, ini enak banget!! asli! 

Abis nyobain roti as appetiser sekarang saatnya nyobain mie goreng dan mie rebusnya! sekali-sekali makan mie boleh dong, apalagi gue sama suami ngejadwalin makan mie cuma boleh sebulan sekali hehe demi hidup yang lebih sehat.. tapi mumpung disini, gpp doong.. cheating day! 

Di Kedai Abnormal ini, mienya ada level-levelnya gitu loh kaya Ramen tapi ini mie, smart! start dari level 3, 5 & 10. kalo lo ga doyan pedes, level 3 is ok. tapi kalo doyan pedes, you should try level 10. Kemarin gue nyoba yang level 5 dulu aja, karna besok paginya mau ngemc.. ga lucu kan kalo pas ngemc mondar mandir toilet mulu hehe..

trus cara penyajian Mie Goreng dan Mie Rebus nya Abnormal banget, pake panci sama kuali haha seru ya! 


Masih ada lagi yang seru! minumannya! yang paling catchy adalah Minuman orang Kaya, ini padahal es teh manis haha jadi kan seru ya kalo pesen "mas, saya mau pesen minuman orang kaya!" lol. Ada lagi minuman Kobokan, es jeruk nipis disajikan dalam baskom, yup! baskom... Our favorite is Minuman Sunlight, Es jeruk nipis campur Sirup Lemon, seger deh. you should try! 
Kedai Abnormal ini sudah ada sejak dua tahun yang lalu, ownernya masih muda-muda banget! E'at, Yudha, Erio & Nove (They're 25yo) selama makan gue banyak ngobrol sama E'at one of the owner mulai dari cerita-cerita tentang usaha mereka, terus how to compete with others kedai yang sejenis trus soal menu makanan dll. Anyway, lokasi Kedai Abnormal ini di Boulevard Raya Kelapa Gading, bukanya dari setelah Magrib sampe jam 2-3an. Range harga Rp. 50.000 - Rp. 100.000 KENYANG PAKE BANGET!! for more info kamu bisa juga cek IGnya @kedaiabnormal 

Selamat makaaan! 

xoxo, febicil