Saturday, May 30, 2015

Siaran Berani Beda - 88 Jam Nonstop (Siaran Terlama di Jakarta)


Tanggal 5 – 8 mei 2015 kemarin, saya dan partner siaran saya @fajar_ibel menjalankan si “siaran berani beda” kita start tanggal 5 jam 12 malam. Hari pertama kechiiiiil, bias dilewati dengan aman dan sentausa. Hari kedua, mulai deh perasaan campur aduk.. mau ngapa-ngapain males! Bahkan mau makan aja males (Padahal doyan banget ngemil lol) gara-gara NGANTUK! 


Selama “siaran berani beda” ada dokter yang standby, Dr.Teguh. Dialah yang nyuruh saya untuk tidur selama 1 jam, GAK BISA GAK! Karena tensi yang rendah, bayangin tensi saya waktu itu 70/50 *shock*
alhasil, saya sempat tidur selama satu jam.. abis itu? Lanjut lagiii.. 







Hari ke-3, mulai deh suntikan ina inu masuk ketubuh kita (Vitamin dll) supaya ga berasa capeknya. Kita kira, selama siaran berani beda bisalah pas malem colongan tidur disaat lagu. Ternyata ga bisa! Kita sibuk balesin twitter dari Boys n Girls, trafficnya lumayan rame di malam hari, sedangkan di siang hari kita ga bisa istirahat.. tamunya ga berhenti-berhenti dating. Di siaran berani beda, kita mengundang 30 artis untuk ikutan siaran. Alhamdulilah mereka baik-baik, bahkan pada ngasih tau rahasia mereka biar tetep fit kalo kondisi badan lagi kaya kita plus kalo suara abis (secara penyanyi semua ya kan)

Yang pasti siaran berani beda kemaren bener-bener pengalaman yang seru banget! Gue jadi tau gimana rasanya ga tidur 4 hari nonstop! Haha..

Kalo ditawarin untuk siaran berani beda lagi? Hmmmm,sikat ga yaa..? lol