Saturday, February 1, 2014

Singapore Trip ( 16 - 18 January 2014 ) - A Secret Art Rendezvous

How lucky i am. Setelah dapat kesempatan untuk ngemc (pertama kali) ke luar negri, then suddenly i got an email from Singapore. They invite me to feel the experience on the Relaunch of Rendezvous Grand Hotel Singapore.. yeayy!
oke, setelah kerja panas-panasan di Bangkok saatnya me tiime and have a little sweet escape at Singapore :p
Anyway, Rendezvous Grand Hotel Singapore itu di bawah manajemen hotel Far East Hospitality yang berlokasi di Australia, Cina, Denmark, Jerman, Hungaria, Malaysia, New Zealand dan Singapur.

DAY 1 ( 16 Januari 2014 )
Hari pertama, gue janjian sama Citra (Zeno Indonesia) di Bandara Soekarno-Hatta jam 7 pagi. Karena hari itu suami juga ada meeting pagi alhasil jam 5 subuh gue sudah duduk cantik di Bandara.. well, mending nunggu daripada telat. Gue berangkat ke singapur bareng sama Citra dan juga beberapa teman media dari Indonesia,  Ogut (Herworld), Andreas (Clara), Mba Dini (Dewi) dan Katrin (Jakarta Globe) yang bakal nyusul sore harinya.
Kita semua berangkat menggunakan pesawat Garuda penerbangan jam 8.30 wib. Dasar indonesia, seperti biasa.. delay itu "wajar" -___- akhirnya kita semua berangkat jam 10.00 wib :D

Arrived at Changi, Singapore
Heading to the hotel

Setibanya di Changi, Kita semua dijemput oleh Vellfire menuju hotel. Airport transfer ini merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh Rendezvous Grand Hotel Singapore.
Sampai di Hotel, kami disambut oleh Christine, PR dari Rendezvous Grand Hotel Singapore. Pertama kali masuk lobby hotel, mata gue tertuju pada satu tiang tinggi gitu berwarna ungu dan ternyata warnanya berubah-berubah from warm orange, purple and magenta to reflect a sense of vibrant excitement during the day, to a shooting classy warm yellow, cyan and deep blue during the evening. cool!

Nah, Karna sudah waktunya jam makan siang, akhirnya kita cuma checkin, resfreshing sedikit dan langsung janjian lagi di lobby menuju tempat makan siang. Yang lucunya nii, di negara tetangga pun makan siangnya tetep Nasi Padang :p

Setelah makan siang, perut kenyang.. kami pun langsung cuss menuju ION Orchard. Nah, dari hotel ke Orchard pun gak jauh loh.. yah sekitar 10-15 menit jalan kaki sampe deh. Puas belanja, kami kembali ke hotel untuk siap-siap dinner. Gue stay di lantai 11, dimana lantai 9,10,11 itu adalah Club Room. Nah, enaknya checkin di Club Room ini adalah free airport transfer, free wifi (unlimited) dan ngebut internetnya :p plus, kita juga bisa menikmati club lounge sepuasnya for free. So, Dinner di Food for though, such a lovely place. Disini, setiap menu yang datang ada card yang membuat gue "makan sambil berpikir" :D seru deh! what an experience. oh iya, jadi si Rendezvous Grand Hotel ini letaknya di 9 Bras Basah Road, letaknya strategis banget dan dikelilingi sama museum-museum art singapur. If you love art, something creative you'll definetely enjoy your stay there. Nah, untuk menuju tempat dinnernya si food for though itu, only take 5 minutes walk.

Food For Though, Singapore

The food, the wine all is good :)

DAY 2 (17 Januari 2014)
all of us (The Media and Blogger from Indonesia,Malaysia & Australia) had a meeting breakfast with the Rendezvous Grand Hotel BOD. They're all so nice. Cerita banyak banget soal Rendezvous Grand Hotel. ART, Attitude, Retro & Technology. They also said, if you want to compete you have to be different.

After breakfast then they took us for the Hotel Tour.
Rendzvous Grand Hotel Singapore

Club Lounge, 11th Floor

Pool Area
The Library :)

See the Art?
Nah setelah keliling-keliling hotel, kemudian lunch di Straits Cafe. The food is soo good.. my favorite part is the dessert area.. (gak ada yang tau gue makan banyak banget di area chocolate fountain *kalap* haha) they also provide HAlal food so don't worry be happy :p
Setelah makan siang lanjut ke City Tour which is ini juga merupakan salah satu fasilitas yang di sediakan oleh Hotel (term & conditionnya ada ya). Setelah muter-muter Singapore dan foto-foto pake Tongsis hihi kita menjuju ke Quincy Hotel yang masih berada dibawah manajemen Hotel Far East Hospitality juga.

Setelah dari Quincy Hotel,kita semua kembali ke hotel and get ready for the Rendezvous Grand Hotel Relaunch Party! yeayy..

I win Best Dress That Nite! yeayyy..

The Souvenir and the shopping voucher :D

LAST DAY ( 18 January 2014 )
Hari terakhir adala hari favorite gue, kenapa? karena setelah breakfast kita menuju ke Cups & Canvas. Very artsy places. Disini seru banget kita disuru melukis gitu yang nantinya hasilnya disatuin dan jadi satu gambar utuh kaya puzzle gitu. well, since this is my first time to paint the mentro said i can paint whatever i want to paint jadii gambarnya ga sesuai petunjuk, yang pentiing abstrak dan artsy *peace*

aaah, too bad we have to go back to Jakarta. But!! Fasilitasnya ga berhenti gitu aja.. di Changi Airport, we also got a Free 2 Hour Airport Lounge Access.

Seru banget!! Rasanya  3 hari 2 malam masih kurang buat menikmati fasilitas yang oke banget dari Rendezvous Grand Hotel. You Should come by yourself and enjoy the good hospitality from Far East Hospitality. hehe