Tuesday, October 9, 2012

#ThursdayInterview with NAIA at Mustang 88 FM

Setiap hari kamis, saya selalu kedatangan teman-teman musisi yang mempromosikan single / album terbaru mereka. Lucky me, this is also my favorite part as announcer. Bisa ketemu orang baru dan sharing pengalaman mereka. biasanya cerita-nya macem-macem loh! dan selalu seneng denger 'proses' seseorang untuk menjadi sesuatu dan juga mengejar mimpi-mimpi mereka. Thursday Interview, setiap hari kamis (of course) jam 12.00 - 13.00. 

Yang gue sesali adalah "kemana aja ya gue selama ini?" padahal kan seru juga kalo cerita soal musisi2 itu di blog gue ini hehe. so i make a promise to my self i will always blog about thursday interview on my blog :p

So, hari kamis tanggal 4 oktober kemarin, yang jadi tamu di Thursday interview adalah NAIA. salah satu pendatang baru di dunia musik indonesia dengan singlenya yang catchy banget kalo menurut gue yaitu "call me love me" yang juga berduet dengan si ganteng Abdul :D (sayang Abdulnya gak ikutan hehe)

here's the NAIA Press release

Call Me… Love Me adalah lagu cinta ciptaan duo hits makers, Pay dan Dewiq. Lagu ringan, riang dan repetitif yang catchy ini dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru kami, yaitu NAIA. Karena Call Me… Love Me sangat tepat jika dinyanyikan duet, Naia pun menggandeng penyanyi hebat dengan prestasi luar biasa, Abdul dari Abdul and the Coffee Theory yang memiliki karakter suara sangat cocok untuk mendampingi suaranya.
Sebelumnya lagu yang dikemas sebagai lagu duet ini sempat ditolak oleh Naia, dengan alasan konten porsi suaranya sendiri dirasa terlalu minimal. Namun dengan pertimbangan kekuatan tema melodi dalam lagu ini, pihak label memutuskan untuk tetap  menggunakan Call Me… Love Me ini sebagai single pertama Naia.
Call Me… Love Me sudah bisa kita nikmati tampilan visualnya karena siap tayang di program musik TV dan TVC dalam waktu dekat ini. Sang sutradara Hedy Suryawan menggarap video klip ini dalam dua hari di Studio Ciputat dan Kemang untuk underwater scene. Video klip dengan konsep beauty shoot & elegance ini menggunakan kamera Panthom (Red Cam) untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal.
Sebelum serius masuk dalam industri musik, Naia adalah seorang aktris dengan pengalaman akting yang bagus. Gadis cantik ini pernah terlibat dalam beberapa judul film dan sinetron, termasuk FTV. Dia sudah sangat akrab dengan kamera dan ini memudahkannya tampil lebih baik sebagai penyanyi profesional.
Dalam proses penggarapan album selain Pay, Dewiq dan Abdul, Naia juga dibantu oleh Bintang Indrianto, Irvan Nath, Epafras Samsara, Bertha, Doddy Katamsi, dan Abdul and The Coffee Theory. Di mini album Naia nanti, akan ada tiga lagu lain yaitu MAD ciptaan Ana ‘Miszy’, Tentang Kita ciptaan Bertha dan Hilang ciptaan Randy ‘Miszy’. Miszy sendiri adalah band fresh noise rock and roll di bawah naungan Glossy Records dan Red Pit Management yang juga baru merilis mini abum sebuah band bernama Miszy dengan single pertamanya KAMU GAK ROCK and ROLL.
And just FYI, NAIA juga CAT LOVER!! jadi saat off air kita ngobrol banyak soal kucingnya NAIA dan kucing aku hihi. Tapi sayang banget, kucingnya NAIA is already pass away :( 

 
NAIA - CALL ME, LOVE ME Live at Mustang.

what i see is NAIA is very sensitive person, saat cerita tentang salah satu lagu yang ada di mini albumnya she said she's going to cry, dan saat bahas soal kucingnya she's gonna cry too.. aaah, naiaa.. :p 

and that was my first blog about #ThursdayInterview after many many musician/artist/artist i interviewed with. -___-

hehe, remeber my promise up there! so i'll see you on another blog about Thursday Interview! :p

love, @febicil