Sunday, October 21, 2012

#ThursdayInterview - Ichsan Akbar

Di dalam mimpiku kau selalu ada
Di dalam khayalku kau selalu ada
Saat kita bersama, saat kita berpisah
Walau kini kau bukan milikku lagi, kau selalu ada

Kamis tanggal 18 oktober kemarin yang jadi tamu di #ThursdayInterview adalah Ichsan Akbar. saat tau Ichsi yang bakal gue interview agak deg2an sii, karna dulu jaman dia siaran gue selalu ngedengerin dia tiap pagi hehe, istilahnya hari itu gue interview senior di dunia radio :D

anyway, Ichsi lagi promosiin single terbaru dia Kau Selalu Ada, actually udah agak lama lagunya di puter di mustang dan lagunya easy listening banget. Kalo kata Ichsi, lagu ini adalah lagu buat boys n girls yang "CUMO" cucah move on :p. Ichsi dateng ke studio mustang ditemenin sama Dion & Managernya mba Renny.

Ichsan Akbar Live on @Mustang88fm

Demi fokus di dunia nyanyi, Ichsi memutuskan untuk ninggalin dunia siaran yang sudah dia geluti selama kurang lebih 6 tahun. padahal 4 tahun ichsi siaran di jam primetime bareng sama Melani Ricardo. Sebetulnya ichsi udah nyanyi dari lama banget, jauh sebelum dia siaran.. Selama ini orang berpikir kalo dia aji mumpung, karna image penyiar radio lekat banget di Ichsi. Nah, padahal dulu sebelum siaran dia udah nyanyi duluan dari event ke event. Namanya menggapai mimpi, ga ada yang instan. Berbelok dikit dulu jadi penyiar radio, mc dan presenter baru sekarang ini Ichsi mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi. 

Me, Ichsan Akbar and Dion

sukses selalu untuk Ichsan Akbar, semoga albumnya segera rampung ya and thank you to mba Renny yang udah bawain Pizza buat temenm-temen di Mustang ;)



love, @febicil