Thursday, May 3, 2012

BUAH PETAI 10.000 KALI LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI

 
Banyak orang yang gak mau makan pete karena baunya yang tidak enak. Not me, i love pete. Walaupun sukanya itu karna ketidaksengajaan. Dulu saya juga gak mau makan buah pete ini, karena satu alasan, BAU. Sampai pada suatu hari saya pergi sama ibu saya ke salah satu restoran sunda di Bogor dan memesan nasi bakar. Saat sedang makan saya bertanya sama mama "kok enak yah nasi bakarnya ada pait-pait nya gitu" mama saya bilang "itu yang kamu makan pete". Ternyata begitu toh rasanya, walau bau Pete itu tidak enak. Banyak juga orang yang malu-malu mengakui kalo dia suka sama Pete, saya sampe bingung kenapa mesti malu yah, mungkin mereka takut pacarnya ilfeel atau malah takut ga dapet-dapet pacar?. Nah, untungnya saya punya pacar yang menerima saya sangat-apa-adanya dan walaupun he really really hate the smell of pete tapi dia selalu membiarkan saya menikmati pete plus sambel kalo lagi jalan bareng hehehe. Sampai pagi tadi saya dapat Broadcast Message mengenai manfaat pete dan senyum-senyum girang sendiri ternyata dibalik baunya banyak manfaat bagus dari pete.

PETE ‎​merupakan produk ajaib untuk membunuh sel KANKER dan 10.000 kali lebih kuat dari KemoTerapi.

Pohon pete dikenal varietas  pete dan petai. Kita bisa makan buah itu dengan cara dimakan langsung, dî jus ( kalo yang ini saya masih mikir-mikir juga untuk ngejus pete ), minuman siap saji, sorbets, kue, dll. Hal ini menghasilkan  banyak kebaikan, tapi yang paling menarik adalah efek yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah ini adalah obat yang terbukti melawan semua jenis kanker. Pete dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur, efektif terhadap parasit internal dan cacing, dapat mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi dan berguna sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.
 
Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar dî dunia yg mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970, terungkap bahwa: Pete bisa menghancurkan sel-sel ganas dî 12 kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas. Senyawa buah ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari produk Adriamycin, obat kemoterapi biasanya digunakan dî dunia, memperlambat pertumbuhan sel kanker. Dan bahkan yang lebih mencengangkan: jenis terapi dengan ekstrak pete hanya menghancurkan sel-sel kanker ganas & tidak mempengaruhi sel-sel sehat.
Source : Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street.

Nah, Masihkah kamu malu-malu untuk mengakui kalo kamu doyan makan Pete? Kalo saya paling suka makan Pete pake ayam goreng + Sambel yang super pedes, cobain deh.. dijamin nagih ;)


Update on February 5th 2014
Dear all my beloved readers..
Terimakasih buat yang sudah comment postingan saya yang ini dan ternyata ramai juga ya hehe.. kalau masalah kesehatan dll silahkan langsung ditanyakan kepada dokter atau pakar gizi atau food expert, karena saya tidak punya kapasitas untuk menjawab.. postingan ini, dibuat saat saya pertama kali jatuh cinta sama pete (namanya juga jatuh cinta jadi menggebu-gebu nyari informasinya :p) dan kemudian menemukan sebuah artikel mengenai pete dan kaget juga ternyata buah ini manfaatnya luar biasa. Anyway, segala sesuatunya jangan langsung ditelan pahit-pahit ya hehe.. karna saya bukan dokter, pakar gizi ataupun food expert. I just write this blog to show my excitement to this food..
please do check this post comment below, masukan-masukannya bagus disertai link sehingga bisa menambah informasi buat kita juga.

Thank you dan selamat makan PETE! :*

xo
@febicil