Wednesday, December 28, 2011

Perempuan Tuna Rungu Menembus Batas

"Just like the rainbow after the rain, a good thing will always happen after u experience pain"

Di dunia ini ga ada yang sempurna. Semua pasti ada kelebihan dan kekurangan-nya, tinggal gimana kita bisa memanfaatkan apa yang ada didiri kita. Menonjolkan kelebihan kita dan mengubah kekurangan kita menjadi kelebihan. 

satu contoh nyata yang gue lihat adalah sesosok Angkie Yudistia yang bisa merubah kekurangan didirinya menjadi suatu kelebihan dan jadi nilai plus karna dia pun menginspirasi orang lain.

Kalo mau tau lebih deket siapa sih Angkie ini, just klik this. Ini juga salah satu cerita tentang 'make ur dreams come true' gimana seorang Angkie, dibalik segala kekurangan-nya berhasil mewujudkan mimpi-mimpinya. Angki aja bisa, kamu pun pasti bisa. never give up!

Pernah waktu ulang tahun angkie yang (entah lupa keberapa) di salah satu restoran pasta dikemang, gue sampe bingung sendiri gitu "wow,ki..temen2 kamu banyak banget" no wonder dia menyebut dirinya di buku ini 'social agent' she really is a sociable person.
So, here's the book 
Read the synopsis here

Intinya Angkie dibuku ini ingin share ke kamu yang juga mungkin sama seperti Angkie untuk jangan pernah takut dan jangan pernah merasa dibedakan. 

"No matter what happens or how bad it seems today life does go on and it will be better tomorrow." -Unknown 

Bukunya udah di launch tanggal 20 Desember 2011 kemarin di Ciputra World. Because i'm late so i missed many many moment (fiuh! traffic) but Tata said prosesi launchingnya bagus banget dan bikin terharu karna angkie juga ajak temen-temen disabilitas untuk berpartisipasi di event nya dia.

 
Berly, Me, Angkie and Tata
yang dateng ke acara launching nya dapet earmuff kaya yang gue sama tata pake. lucu ya. i wish my headphone on mustang is pink *wink*


Anyway, Jangan lupa untuk ikutan campaign #Pitabiru ya. Wanna know how? klik this.  


Simply add the #Pitabiru on your profile picture. 

"Congratulation my besties, your big heart will always shine everyone near you."

























No comments:

Post a Comment