Monday, May 24, 2010

ME vs THE JAMBRET (forgive the jambret)

Hari ini saya bangun dengan perasaan seperti biasanya. Ga ada tuh kepikiran akan terjadi hal-hal yang membuat saya shock.

Merencanakan akan cetak foto (sudah habis stock), creambath (bahkan sempet bingung sendiri mau nyalon dimana antara evergreen atau sari salon), mau ke trans7 u/ casting newscaster.

Tapi,tiba2..
Ketika sedang berjalan menuju ke tebet barat u/ cetak foto, JEENG JEEENG.. BB SAYA DIJAMBRET!! Iya,dijambret!! Langsung,live atau apa itu namanya.. Dari tangan saya sendiri.

Tepatnya,saya dijambret di depan snappy tebet. Keadaan lg kosong,karena ini hari minggu. yang jambret saya naik motor,jadi yaaa.. (Mau gak mau) harus ikhlas.

Shock sih,ini bukan pertama kalinya saya kehilangan hp. Pertama kali hp SE T610 saya yg raib di ambassador. Waktu itu hp saya taro di tas,baru sadar kalo tas saya terbuka dan JEENG JEENG gsm saya pun lenyap.

Tapi baru hari ini,saya dijambret LANGSUNG dari tangan saya.,bahkan tadi sempet tarik2an dulu kok sama malingnya. Hp yang diambil a/ blackberry 8310,its oke kalo dia butuh hpnya u/ dijual.. Mungkin dia butuh uang untuk makan keluarganya,atau mungkin sedang dalam keadaan kepepet dan mudah2an bb saya itu berguna dan berkah bagi dia..

Tapi,gimana dengan nasib saya?
I need the bb,bukan perangkatnya. Tp isi dari bb saya itu..
Selama ini,saya mendapatkan pekerjaan dan mencari info2 tentang pekerjaan saya ya dari blackberry saya dan lenyaplah sudah.

Yang saya inget saat ini a/ gimana tangannya saat ambil bb itu dr tangan saya,dia berdua,yg bawa motor pake jaket hitam,yg dibonceng dan yg ambil bb saya agak gemuk pake jaket jeans,motor bebek! (Ini yg ngenes,motor bebek!! Dan ga ada yg ngejer)

Yg pasti tweeps,saat ini dimanapun kamu berada please hati2. Hari gini,banyak orang susah nyari kerja dan mereka butuh makan,butuh nasi untuk mengisi perut mereka dan keluarganya sehingga nekat melakukan apa aja,salah satunya ya maling!

Alhamdulilah,dia tadi ga ketangkep. Saya inget si mas-mas yang nenangin saya saat kejadian bilang 'coba tadi dapet,kita bakar motornya' yg lainnya nyaut 'iya,kita injek2 tangannya' dan berbagai hal tentang main hakim sendiri.
Bersyukurlah mas,kalian punya bb saya. Keluarga kalian mash bisa makan dan nyawa kalian selamat.
Coba tadi dia ketangkep,saya ga tau nasib mereka kaya apa sekarang. Bb ga dapet,bisa2 nyawa juga hilang.
Yah walau masih ngenes,karena tiap diem dikit saya langsung inget pekerjaan dan link2 dan contact2 saya di bb itu. Yaaa,mudah2an ini suatu pelajaran buat saya dan yang lain u/ lebih berhati2.

FORGIVE and FORGET the JAMBRET!

Terimakasih untuk mas2 snappy,satpam snappy dan beberapa orang yg ada di tkp (makasi loh bantuin teriak,walau orang2 refleknya nonton bukan ngejer malingya -_-' )

Terimakasih juga untuk teman2 saya yang sudah sangat perhatian dengan memberikan semangat di twitter.

Terimakasih untuk satria awangga,awalnya saya takut dimarahi sama pacar saya karena kecerobohan yang saya buat,eh ternyata ketika saya datang kerumahnya disambut dengan pelukan hangat dan kata2 yg menenangkan saya. Thank you. Love you.

Dan terakhir. Terimakasih untuk abang2 yang sudah menjambret saya. Mudah2an saya jadi lebih bersyukur dan berhati2 lagi. Mudah2an bb saya berguna bagi hidup anda dan keluarga,mudah2an anaknya jd pinter dan berbakti bagi nusa dan bangsa. AMIN.

FORGIVE THE JAMBRET.

Cheers,
@febicil