Friday, April 30, 2010

ROLLERCOASTER

Menurut saya hidup itu seperti rollercoaster. Ada naik,turun,berputar,cepat,lambat. Perasaan kita dalam menjalani hidup pun mungkin bisa dibilang hampir sama seperti ketika kita sedang duduk di rollercoaster itu. Excited,senang,takut,sedih(perhaps,kalo dipaksa naik kan jadi sedih :D)


Hidup juga seperti film,kita yg menentukan jalan ceritanya,siapa saja pemeran utamanya,pemeran pembantunya sampai ke figuran2nya. Dan kita pulalah yang menentukan ending nya seperti apa.

Back to the rollercoaster..
Saya pernah merasakan betapa cepatnya dan mudahnya mendapatkan rezeki. Saya juga pernah merasakan betapa susahnya mendapatkannya.

All we need to do is,tetap bersyukur dengan apa yg kita dapat,kita jalani dan semua yg telah kita alami.

Stay focus with ur dreams it's very important.

Perasaan seseorang ketika turun dr rollercoaster ada yg senang,bahkan sampai nagih ingin lagi dan ingin lagi (seperti saya waktu ke dufan,awalnya takut tp setelahnya ingin lagi dan lagi bahkan sampe 5x),dan ada juga yg mual.

Mungkin seperti itulah hidup,awalnya kita takut tp setelah menjalaninya tak seberat atau menyeramkan seperti yg kita pikirkan.

Semua tentang pilihan,apakah kita berani menaikinya? Apakah kita akan kapok setelah naik rollercoaster itu atau kita ternyata menyadari bahwa ternyata itu tidak semenyeramkan yg kita pikirkan?

It's ur choice..

:)

Cheers,
Febrina stevani

My twitter : @febicil