Thursday, August 20, 2009

tiba2 imagine nice thing..

Here i am @ pro arena pi..
Watching my bf play futsal..
Tadinya mau arisan sama anak2,tapi karna banyak yg ga bisa gak jadilah..

Disini ada cewek,kayanya dia lg nunggu suaminya main futsal deh..trus dia bawa anaknya juga..

Tiba2,i'm thingking something nice,bikin senyum2 sendiri.. Hihi..

Ntar pas udah merit dan kita punya baby,lucu juga pas gw ajak si baby nungguin papinya main futsal,apalagi kalo babynya cowo.. Hihihi..
Padahal kemaren tw pengen banget punya anak perempuan,karna lucu bisa didandanin..tapi kayanya cowo jg lucu kali ya..
Huehehehe..

amin ya allah..
I ♥ u bebeb..